Membeli gems COC gratis 2016

Tip: bagaimana cara mendapatkan gems clash of clans secara gratis?
Banyak Pemain Game Clash Of Clans yang kekurangan Gems untuk membeli atau upgrape Town Hall saya akan kasih Tips cara membeli Gems Clash Of Clans secara gratis legal dan tidak akan membuat kantong kamu kempes gara gara membeli gems Clash Of Clans yang mahal, cara ini sudah saya sering jelaskan di cara mendapatkan gems COC gratis, bagi yang belum tahu bisa membaca tutorial cara membeli gems Clash Of Clans secara gratis berikut ini.
Cara berikut ini adalah cara mengumpulkan poin, cara ini cara tercepat yang pernah saya lakukan berbeda dengan cara yang lain untuk mendapatkan gems coc, poin yang kita kumpulkan nanti tidaklah banyak yaitu 3000 poin dan banyak app yang menyediakan poin sehingga lebih cepat dalam mengumpulkan poinnya dan tentu saja point yang tadi bisa kita tukar dengan google play gift untuk membeli gems clash of clans secara gratis, berikut caranya :
1. Donwload App berikut ini DISINI
freemyapp
2. setelah kamu klik di atas kamu akan di arahkan ke play store kalau kamu memakai android dan APP STORE kalau kamu memakai IOS
3. kemudian kamu install, login via facebook dan jalankan app tersebut untuk mendapatkan Poin yang nantinya akan di tukar dengan google play gift untuk membeli gems COC secara gratis.
cocku%2Bgratis
4. setelah kamu instal dan login via facebook akan ada app untuk kamu download di situ tertera poin di setiap app yang harus kamu install untuk mendapatkan poin.
gems%2Bcoc%2Bgratis%2Bku
5. biar kalian ingin mendapatkan poin lebih cepat maka kalian share app tersebut di twitter maupun di facebook dan setiap teman kita men klik dan mendownload apa yang kita share maka kamu akan mendapatkan 200 poin.
share%2Bapp
6. bila sudah terkumpul minimal 3000 poin maka kamu bisa menukarnya dengan google play gift.
redem
7. Nah kode google play gift inilah yang kalian redeem untuk membeli gems coc diamond get rich maupun gold di ninja heroes.
Sebagai contoh saya membeli ruby dragon Blaze secara gratis, berikut screen shootnya.
membeli gems clash of clans